Profilku

Nama : Devi Anggraeni
TTL : Malang,07 Juni 1996
Hobbi : Baca Buku
Cita-Cita : Guru Matemetika
Sekolah : SMPN 16 MALANG

Hai teman....
Sudah kenal belum sama aku???
Aku anak kelas IXA, aku itu suka banget sama pelajaran MATEMATIKA karena menurutku matematika itu pelajaran yang mengasyikkan. Dengan matematika kita harus pinter-pinter mengolah angka. Awalnya aku memang nggak suka sama matematika tapi setelah dip pelajari terus matematika itu menyenangkan. Jadi buat temen-temen yang nggak suka sama matematika, mendingan dipelajari aja nanti lama-lama juga bakalan suka sama matematika. Dari situ aku terus belajar matematika sampai-sampai cita-citaku saat ini ingin menjadi seorang guru matematika. Doa'in ya temen-temen supaya aku bisa mewujudkan cita-citaku itu. AMIEN....
Sekian dulu ya temen-temen perkenalan dari aku.
Salam kenal....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar